Thursday, December 13, 2012

My Pray


Audzubilahiminasyaitanirajim Bismillahirrahmanirrahim.

Ya Allah ampunilah aku atas segala kesalahan ku dan dosa dosa ku yang telah aku lakukan selama didunia.
ampunilah juga dosa dan kesalahan kedua orang tuaku.
amin.

Dan jadikanlah aku, papa, mama, kakak dan adikku beserta keturunan ku yang pertama dan terakhir di hari kiamat kehancuran semesta raya ini menjadi Ahli Waris Kerajaan Dunia maupun Kerajaan Jannah.
Janganlah kau biarkan kami tersentuh api nerakamu yang panas itu.
Amin

Ya Allah berilah aku Ilmu dan kecerdasan.
berilah aku kemudahan dalam setiap aku memahami ilmu.

Ya Allah berilah aku beserta keluargaku rezeki yang bermanfaat bagi dunia maupun akhirat
Ya Allah Berikan Aku dan juga Keluarga ku kekayaan juga harta benda yang berlimpah.
berilah dan permudahkanlah aku dalam mencari juga mendapatkan nya.
amin.

Ya Allah berilah aku kedamaian, kesejahteraan, ketentraman, keamanan dan kenyamanan dalam hidup.
terutama tiada yang tidak mungkin yang tidak dapat dilakukan Allah.

Ya Allah jadikanlah keluarga ku kembali tentram, sejahtera, damai,aman dan bahagia.
Ya Allah Lindungilah aku dan keluarga ku dari segala bahaya yang mungkin akan terjadi apapun itu.

Karena Engkau Maha Pelindung dan Maha Perkasa Lagi Maha Kuat.
Sungguh Tiada Daya dan kekuatan melainkan kekuatan Engkau Yang Maha Agung.

dan ya Allah aku ingin dan berilah aku awet muda dan aku ingin hidup selama ratusan tahun sesuai dengan kalender masehi maupun hijriah.
begitu juga keturunan ku yang pertama maupun yang terakhir di hari kiamat kehancuran semesta raya.

dan berikanlah aku dan keluargaku beserta keturunanku yang pertama maupun yang terakhir di hari kiamat alam semesta anugerah berupa usia yang panjang dan lama hingga ratusan tahun sesuai kalender masehi dan juga kebahagian di dunia maupun di akhirat..
amin.

Ya Allah namun aku bukanlah Orang Musyrik yang meminta usia seribu tahun seperti yang engkau katakan kepada Muhammad SAW melalui Wahyumu dalam Al Qur’an.
janganlah Engkau biarkan aku dan keluarga ku menjadi orang Musyrik.
Lindungilah kami dari perbuatan Syirik.
Amin.

Ya Allah aku ingin menjadi Raja (ratu) atas sebuah pulau dan planet ( sistem tata surya lain yang ada di galaksi/ Al Buruj lain ).
tapi pulau mana yang cocok dan berilah aku rezeki agar aku dapat membeli  dan menguasai pulau dan planet ( sistem tata surya / Al Buruj  yang lain ) yang aku inginkan .
Apabila aku ataupun keturunanku telah memiliki pulau dan planet ( tata surya lain yang ada di galaksi lain ) tersebut maka jadikanlah aku beserta keturunan ku yang pertama dan yang terakhir dihari kehancuran semesta raya tetap menjadi Raja dan Ratu ( Ratu ) atas pulau dan Planet yang aku beli.
Amin.

Ya Allah jika memang ada planet lain seperti planet bumi ini dan apabila aku ataupun keturunanku telah menguasai planet itu.
maka jadikanlah aku dan keturunan ku yang pertama maupun yang terakhir dihari kiamat kehancuran semesta raya menjadi Raja Raja (ratu) atas planet yang seperti planet bumi itu.
Amin.

Ya Allah aku ingin mempunyai negara yang besar dan jaya,  lahan -  lahan yang luas, peternakan, perikanan, perkebunan, pertanian, pertambangan, manufaktur, istana – istana dan rumah - rumah yang besar juga megah,  kabulkan lah ya Allah dan jadikanlah aku dan keturunanku yang pertama maupun yang terakhir di hari kiamat semesta raya menjadi Raja  - Raja di dunia maupun akhirat / syurga.

Ya Allah berikanlah aku.
+/- 10,000,000.- jiwa untuk menjadi Rakyat, Pendukung, Petinggi, pembesar, Teman, Shahib (sahabat), Karib, Kaum, Bani, Suku, Klan, Famili, Bangsa, Pengikut, Pelindung, Pelayan, Pembantu dan Barisan Pasukan juga budak yang setia, berguna, bermanfaat, menghambakan diri, ridho berkorban, membantu, melayani, mengimani, mengayomi, melindungi, menyayangi, mencinta, mengasihi, mensucikan, peduli, perhatian, mengagungkan, pembesar dan mendukung dalam bentuk harta, ilmu, tenaga dan jiwa untuk aku dan kepada ( (King) Bondan Ramadhani Purnomo 王) dan keturunan ku dari yang pertama hingga yang terakhir dihari kiamat (Qiyamah) kehancuran Alam semesta ( Lil Alamin ) juga bermanfaat bagiku dan keluargaku maupun kepada keturunanku yang pertama hingga yang terakhir dihari kiamat kehancuran Alam Semesta agar aku dapat membangun kerajaanku didunia maupun kerajaan ku dijannah. Amin.

Amin.


permudahlah jalanku ini Ya Allah pencipta, raja, dan pengatur semesta raya dan luar semesta raya.
permudahlah dalam aku meraih dan mewujudkannya .

Amin Ya Rabbal Alamin.

Kabulkanlah Ya Allah dan Penuhilah permintaan ku amin.

Sesungguhnya Engkau lah Maha Pengampun, Maha Pencipta, Maha Kaya, Maha Raja, Maha Agung, Maha Adil, Yang memberi Rezeki, Maha Pengatur, Maha Pengabul, Maha Memberi, dan Maha Segalanya.







No comments:

Biodate Bondan Ramadhani Purnomo Full

Biodata Bondan Ramadhani Purnomo Name : Bondan Ramadhani Purnomo. Birth Place & Date : Tangerang, March 24,1993. Addre...