Wednesday, December 19, 2012

my protest

Ya Allah aku tidak mau menjadi penghuni rumah sakit jiwa.
mereka sungguh jahat pada ku.
aku benci mereka, tetangga ku yang ada di cisauk, lingkungan yang ada disekitarku dan keluargaku
sungguh aku benci mereka ( tetangga di tangerang, cisauk dan seluruh orang jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). dan orang jalanan).

aku benci mereka karena mereka ingin agar aku miskin.
dasar pembawa sial

Ya Allah I do not want to be residents of a psychiatric hospital.
they really mean sinister and evil malecious to me.
I hate them, my neighbor is in Cisauk, existing environment around me and my family.
I really hate them (neighbors in Tangerang, Cisauk
and jabodetabek  people ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) and all the bead and the street).
and I hate People Indonesia and other.
I hate them because they wanted me to be poor.
basic jinxed.

No comments:

Biodate Bondan Ramadhani Purnomo Full

Biodata Bondan Ramadhani Purnomo Name : Bondan Ramadhani Purnomo. Birth Place & Date : Tangerang, March 24,1993. Addre...